TUGAS UTAMA PROFESI SEORANG BLOGGER FULL TIME

          tugas utama seorang blogger full time


apakah anda seorang blogger full time, jika iya  anda memasuki halaman yang tepat,simak terus ya pemirsa pembahasan nya
seorang blogger memang menyenangkan selain waktu yang bebas dan fleksibel  bisa mengatur waktu diri sendiri, tetapi anda harus mengerti tugas utama seorang  atau blogger.




1.membuat gagasan atau ide konten.

apakah anda pernah kesulitan membuat ide judul konten artikel, atau kehabisan ide konten, saya pribadi pernah mengalami hal serupa di mana saya kebingungan bahkan hampir putus asa , namun dengan mengembalikan rasa motivasi dan terus konsisten saya berusaha untuk membuat ide  baru di pikiran saya lalu bagai mana caranya ,ada banyak caranya seperti sering baca buku, melihat hal kecil lalu di kreasi kan dengan  kata- kata,.

2.sering mengecek artikel tulisan.

tujuan nya adalah supaya artikel kalian banyak pengunjung tentunya ya sering di cek, apakah artikel kalian, plagiat atau ada kesalahan menulis di keseluruhan nya.supaya artikel kalian berkualitas , cara mengecek nya dengan cara dengan tool khusus banyak di internet, anda bisa cari sendiri.


3.membuat artikel setiap hari.


apabila anda seorang  publisher full time atau penuh waktu, tentunya membuat artikel setiap hari supaya kebanjiran visitor dan akhirnya traffic blog kalian meningkat tentunya income anda menjadi bertambah dan dampaknya anda di sayang keluarga begitu kurang lebihnya.


4.memantau blog setiap hari.

blog layaknya seperti dagangan yang harus di pantau setiap hari, supaya anda tau perkembangannya dengan blog anda

5.berinteraksi dengan pengunjung.

balas komentar pengunjung dengan sopan dan ramah, beri masukan dan keluhan pengunjung dengan blog anda supaya anda bisa memperbaiki anda  blog dengan baik.

ke depan nya,supaya pengunjung betah mau membaca artikel anda dan akhirnya pembaca datang lagi untuk membacanya, supaya pembaca merasa nyaman dengan blog anda seperti hal nya rumah sendiri,pembaca seperti hal nya pelanggan yang harus di jaga.






                                                                                  




Post a Comment