10 cara membalas yang elegan dan cerdas supaya dia akan menyesal tinggalkan kamu 100% ampuh

  10 cara membalas yang elegan dan cerdas supaya si dia menyesal tinggalkan kamu 100% ampuh



siapa sih  yang tak pernah putus cinta, mungkin semua orang sudah pernah merasakan dengan hal itu lebih lebih salah satu nya orang yang kita sayangi meninggalkan kita begitu saja tanpa alasan yang jelas pasti kita jadi merasa hancur ya

ada pertemuan ada perpisahan, namun anda ingin membalas perlakukan si dia dengan cara yang baik lalu bagai mana cara nya berikut ulasan nya.




1. upgrade kualitas diri kamu.


penampilan memang perlu yang untuk menarik di pandang mata bagi yang melihat nya lawan jenis atau pun sejenis nya, jika anda merubah penampilan anda maka 

si dia tentu nya akan memandang lebih dari penampilan anda, anda bisa merubah penampilan pakaian, dan gaya rambut , anda bisa sharing dengan teman terdekat anda untuk saling diskusi fashion dan potongan rambut apa yang cocok untuk kamu.


2. beri dia beri ruang dan waktu.


dengan cara ini untuk membebaskan si dia dari masalah yang pernah terjadi dengan anda, sehingga si dia akan mencari tentang anda,setelah lama tidak bertemu dan rasa ingin tahu yang tinggi sehingga si dia akan mencarimu dan tentang informasi mengenai anda,dan akhir nya si dia pasti akan khawatir.


3. jangan chat duluan.

jangan pernah anda untuk menelpon atau sekedar chat si dia duluan , biarkan si dia menghubungi anda, sehingga anda tidak se olah olah mengemis cinta nya

dari dia,se iring berjalan nya waktu pasti si dia akan menelpon anda lebih lebih , hubungan anda dengan berlangsung yang sangat lama.


4.kendalikan emosi.


kendalikan emosi anda, anda tidak perlu marah marah dan berbuat yang tidak terpuji itu hanya menyia nyiakan saja, coba tenang kan pikiran anda supaya jernih dalam bertindak,emosi hanya merugikan diri anda sendiri.


5.tunjukan kamu bisa bahagia tanpa si dia.


jangan menunjukan muka sedih kamu di depan dia apabila bertemu, jika kamu menunjukan muka sedih kamu di depan di dia , maka si dia beranggapan sudah berhasil menyakiti kamu,berikan senyuman lalu tinggalkan.


6.jangan lagi perduli kan  si dia.


bersikaplah cuek dengan si dia, jangan berlebihan untuk menyikapi nya,seperlunya untuk bicara se olah olah tidak ada masalah di antara kamu dan dia.


7.cari pengganti pasangan baru.


cara ini paling efektif di anggap bagi semua orang untuk anda bisa melupakan si dia,dengan anda mempunyai pasangan baru anda tidak lagi memikirkan si  di dia yang telah meninggalkan.


8.dekat kan diri kepada tuhan.


bagi yang muslim anda bisa sholat hajat tau malam untuk meminta petunjuk jalan yang terbaik.dengan anda mendekatkan diri kepada tuhan maka anda bisa menenangkan hati dan pikiran anda.


9.melakukan rutinitas.


di tinggalkan si dia bukan berarti anda sedih terlalu lama itu hanya merugikan waktu anda, anda bisa melakukan rutinitas yang hal yang positif,seperti melakukan hobby anda,kegiatan sosial,olahraga,baca buku,sesuai hobby kalian tentunya.


10.wujudkan kesuksesan anda.


wujudkan  kesuksesan anda kepada si dia bahwa anda mampu memiliki segalanya, maksimal kan usaha mu dan dan tingkatkan pengetahuan kamu agar lebih luas untuk pengembangan wawasan kamu,supaya anda bisa meraih impian dan tujuan anda.

berikut cara balas dendam yang elegan dan cerdas dari versi saya, semoga ulasan saya bermanfaat kurang dan lebih nya mohon maaf sekian dan terima kasih yang telah mengunjungi blog sederhana saya.








Post a Comment