tips supaya anda cepat move on di jamin ampuh

       tips supaya anda cepat move on ampuh





untuk kalian sedang galau, yang baru di tinggal sang kekasih,di tinggal kawin mungkin, atau di beri harapan palsu dan barang kali yang pernah mengalaminya hal serupa namun belum bisa


melupakan nya tentang si dia,tetapi jangan sampai berlarut larut berkepanjangan memikirkan si dia yang tidak ada kepastian dan itu mempengaruhi dampak besar bagi sisi mental, kesehatan, motivasi, semangat, dan masa depan untuk menjadi produktif, berikut tips nya.


1.hapus kontak pacar.


dengan menghapus kontak wa nya berarti anda sudah tidak bisa chat dengan nya itu berarti anda sudah bisa memutuskan yang terbaik.


2.hapus sosial media si dia.


hapus semua sosial media si dia seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, supaya anda tidak baper melihat postingan yang bersinanggungan masalah hati sehingga anda bisa fokus dengan hal hal lain.


2.hapus semua foto dan barang barang si dia.


dengan cara itulah anda tidak mengingat si dia tersebut buang jauh jauh atau perlu di bakar sekalian foto,barang peninggalan si dia atau di kembalikan saja pemberian dari nya.


3.hapus kenangan bersamanya.


buang jauh jauh kenangan bersamanya dengan cara melakukan hal hal positif seperti, melakukan bakti sosial seperti, menyantuni anak yatim di berikan edukasi saling belajar bersama sama dengan teman teman dan lain sebagainya.


4.rutinitas hobby.


lakukan hal yang positif lain nya seperti melakukan hobby kalian mancing,main ps olahraga untuk sekedar,hiburan sejenak,maka semakin lama akan semakin bisa melupakan tentang si dia.


5.melakukan kegiatan produktif.


jika anda sering melamun memikirkan dia dan tidak berbuat apa apa maka akan sia sia waktu anda, alangkah baiknya melakukan hal hal yang produktif misalkan, menulis artikel seperti saya ini jika hobby menulis,, atau melukis, belajar hal baru untuk membangkitkan motivasi anda di masa yang akan datang.

6.piknik.


sekali kali luang kan waktu anda untuk piknik supaya pikiran anda bisa segar kembali sebelum mulai kehidupan baru setelah di tinggal sang pacar supaya anda bisa menemukan calon baru barang kali di tempat rekreasi.


7.kubur dalam dalam untuk hidup bersamanya.


buang jauh jauh harapan anda untuk hidup bersamanya, karena itu akan menyia nyiakan waktu pikiran tenaga,mulai lah hidup yang baru , penampilan baru ,gaya rambut baru ,gantilah model potongan rambut anda, dan jangan lupa pakaian yang rapi, karena dari penampilan sangat penting untung mempengaruhi lawan jenis anda.


                                                                      kesimpulan


artikel ini tujuan nya untuk menjadi pembelajaran anda supaya lebih berhati hati sekali untuk memilih pasangan hidup, menjalin rumah tangga tujuan nya bukan kah

sekali se umur hidup terkecuali di tinggal mati,inti dasar nya adalah janganlah berpacaran sesuai ajaran agama islam bagi yang muslim,lakukan secara ajaran

agama kita dengan cara ta'aruf,pacaran nya setelah menikah lebih indah rasa nya dan juga sah.sampai di sini dulu ya pemirsa ulasan kali ini, mohon maaf apabila salah kata dan kekurangan ya dan bikin kalian jadi baper,hilangkan baper baperan mending baca baca sholawat biar adem yah terimakasih sekian.









Post a Comment