6 ALASAN wanita MENOLAK laki laki

                 6 alasan cewek menolak cowok



di tolak cewek memang rasa memang sakit banget ya seperti dunia tidak adil, apakah anda pernah merasakan hal itu, atau yang mungkin pernah mengalami masa lalu  yang pernah terjadi berharap tidak terulang kembali untuk di jadikan pelajaran.

memang perempuan susah di tebak, menuntut pandangan kita baik belum tentu baik di mata mereka,menurut kita menarik belum tentu menarik di mata perempuan itulah kaum wanita yang penuh dengan misterius.




anda sudah berupaya semaksimal mungkin untuk berusaha bagai mana caranya mengungkapkan hati perasaan anda yang sudah membara untuk segera mengungkapkan isi hati anda malah ending nya di tolak .

ini lah faktor cinta anda di tolak berikut ulasan nya dari versi saya pribadi dari pengalaman saya yang pernah alami.


1.anda terburu buru dengan perasaan.



kaum pria memang tidak seperti wanita yang pandai menyembunyikan dengan perasaan nya, anda terlalu cepat tanpa kondisi yang ada sehingga wanita menolak anda melihat kondisi yang sedang terjadi,maka bersabar dahulu menunggu momen yang tepat untuk segera mengeluarkan jurus cinta anda yang akan tepat sasaran si calon bidadari anda.


2.faktor masa lalu.



wanita memang menyukai kenangan dengan masa lalu nya walaupun tidak semuanya seperti itu, anda di tolak kemungkinan si dia, trauma dengan masa lalu nya yang pernah di sakiti pria hingga tidak ingin bercinta lagi,sehingga ungkapan cinta anda di tolak begitu saja tanpa penjelasan apapun,solusinya buat dia nyaman dahulu,sehingga si dia bisa melupakan dengan masa lalu nya.


3.kamu tidak menantang di mata wanita.


wanita sangat menyukai tantangan, bukan berarti menantang bermain kasar tetapi tantang yang di nilai pria sejati, seperti kamu hobi olah raga ,atau atau melakukan kegiatan yang ekstrim sekalipun, karena wanita menilai itu di jadikan tolak ukur bagai mana kamu tidak berani melakukan yang tidak berani kalau kelanjutan nanti kan untuk berumah tangga,itulah alasan nya dari wanita.


4.kamu tidak menarik.


bagaimana mungkin wanita menerima cinta anda,sedangkan anda tidak menarik sama sekali di  mata wanita ,polos polos aja begitu, bukan menarik dari fisik anda tetapi kehidupan anda yang tidak menarik, sedangkan anda sehari hari nya cuma bermain game yang tidak menghasilkan apa apa

baca juga:cara bangkit dari keterpurukan

bangun tidur semau nya sendiri, hidup anda tidak teratur tidak karuan,hidup anda di masih di subsidi orang tua, bagai mana wanita menerima cinta anda lucunya buat status indah pada waktunya.


5.kamu terlalu manja.


bagaimana wanita mau dengan anda apabila anda seorang manja, hidup masih di atur orang tua,sikap anda lembek seperti perempuan,jadi wanita menilai anda lelaki tidak sejati.


6.anda tidak romantis.


tidak semuanya wanita menyukai pria romantis tetapi kebanyakan wanita menyukai nya, apabila anda menembak wanita pahami betul, si dia apakah si wanita tersebut menyukai hal romantis atau dengan biasa biasa saja, perlu anda ketahui dahulu karakter wanita tersebut, sehingga anda tidak sia sia dengan perjuangan anda untuk mendapatkan cinta nya sehingga berjalan mulus rencana anda.mungkin seperti itu kurang lebih nya alasan wanita menolak anda.






























Post a Comment